Acara Pra-Saksi Labschool

 Pada tanggal 11 sampai 12 maret, SMP Labschool Jakarta menggelarkan acara Pra Saksi, keoanjangan dari saksi adalah studi apresiasi kepemimpinan siswa Indonesia, dan saya akan menceritakan pengalaman saya mengenai acara tersebut.




Hari Pertama

Pada hari pertama kegiatan pertama yang harus disetorkan ke google classroom Pra Saksi adalah dokumentasi sholat shubuh, setelah itu saya mandi dan menyiapkan makanan menu pertama hari pertama, yaitu nasi, sayur bayam, telur, dan tempe, serta susu. Setelah menyiapkan makanan saya masuk zoom untuk olharaga pagi, setelah itu saya hanya mempunyai 10 menit untuk makan, setelah menyelesaikan makan saya keluar dari zoom untuk ganti baju.

Setelah ganti baju saya masuk ke dalam zoom lagi untuk mengikut sertai hari pertama Pra Saksi, setelah pembukaan kita memasuki kedalam materi, setelah itu ada seksi tanya jawab, dan seterusnya kami istirahat, setelah istirahat kami mendengarkan materi lagi, dan setelah itu hari pertama Pra Saksi di akhiri dengan penutupan.

Hari Kedua

Pada hari kedua awal hari berlangsung seperti hari pertama tetapi kami tidak olahraga karena kami disuruh menyanyikan lagu Pra Saksi, setelah itu kita makan dan ganti baju, setelah itu kami memasuki kedalam materi ke-3 di Pra Saksi, dan setelah seksi tanya jawab, kami memasuki bagian istirahat, setelah itu kami memasuki materi ke empat, dan setelah itu acara Pra Saksi pun ditutup dengan penutupan.


Terimakasih telah membaca.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rangkuman Bab 9 Informatika

Digital Labs

Algoritma dan Pemrograman